Tuesday 18 July 2017

Forex 30 Menit Perdagangan


Strategi hebat ini disediakan oleh Peterfibonacci. Inilah strategi saya. Pada kerangka waktu GBP USD dan EUR USD M30.8 EMA diterapkan pada Open 5 EMA yang diterapkan pada pivot Close Fibonnaci untuk menunjukkan resistance dan mendukung periode Sinyal Line 45 2MA Crossover. Sinyal Indikator untuk mengingatkan saat terjadi cross over. RAS 14 Stochastics 10,3,3 MACD 5,15,9.Long Entry Masukkan segera saat MACD, Stochastics, RSI menunjukkan posisi long dan 5MA telah melewati 8MA dari Di bawah ini. Taruh stop loss beberapa poin di bawah level terendah saat ini dengan take profit 70 pips dan trailing stop 30 pips. Entri Entry Masuk segera saat MACD, Stochastics, RSI menunjukkan posisi short dan 5MA telah melewati level 8MA dari atas. Taruh stop loss beberapa poin di atas tinggi baru-baru ini dengan profit taking 50 pips dan trailing stop 30 pips. Strategi ini nampaknya bekerja paling baik di pasar horizontal Terkadang kita harus bekerja dengan resistance dan support point. Untuk menentukan tingkat Take Profit yang tepat, b Karena itu tidak selalu 50 pips. Strategi ini juga bekerja dengan baik dengan kerangka waktu H1 yang saya sebut secara pribadi oleh H1 karena pola candlestick bergerak jelas dan terkadang orang dapat melihat titik masuk dan keluar sebelum waspada yang merupakan silang EMA. Di atas dan Di bawah bagan telah disediakan untuk studi Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan pemahaman strategi yang lebih baik Jika Anda membiarkan klik mouse Anda pada grafik, Anda akan memiliki pilihan di bagian paling atas dari menu yang bertuliskan view image Jika Anda mengklik Lihat gambar, ini akan memberi Anda tampilan bagan yang lebih besar dan lebih baik. Dapatkan minggu perdagangan yang mengagumkan Terima kasih. MarketClub BONUS, 2 BULAN GRATIS Klik Disini. Riskat Peringatan Semua informasi di situs ini, termasuk pendapat, grafik, harga, berita , Data, sinyal Beli Jual, penelitian dan analisis disediakan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan saran investasi Forexminute tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan investasi, yang mungkin didasarkan pada d Secara tidak langsung atau tidak langsung mengenai penggunaan atau kepercayaan pada informasi tersebut Sebelum memutuskan untuk tidak mengambil bagian dalam pasar valuta asing atau pasar keuangan atau jenis instrumen keuangan lainnya, mohon pertimbangkan dengan cermat tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda Jangan menginvestasikan lebih banyak Uang dari yang Anda mampu untuk kehilangan Perhatikan bahwa tingkat leverage yang tinggi dalam trading forex dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda Silakan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda tidak sepenuhnya sadar akan risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing. Forex trading Pada margin melibatkan eksposur yang cukup besar terhadap risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Forexminute tidak mendukung perusahaan, produk atau layanan apa pun yang diwakili pada Informasi di situs ini dapat berubah tanpa pemberitahuan. Forexminute 2016.Thread Simple 30 Min System. Simple 30 Min System. I telah belajar banyak dari Babypips, sejak saya memulai trading sekitar 1 dan setengah tahun ag O Saya menyadari baru saja di tengah tengah lewat tengah malam bahwa saya tidak menyumbang satu sistem atau jabatan pendidikan Mari saya perkenalkan diri saya Nama saya Martin Dudaniec, saya adalah pedagang dari Polandia Saya adalah seorang pedagang teknis diehard, dan saya memperdagangkan lilin setiap hari saya Sangat senang dengan kemajuan dan kesuksesan saya sejauh ini di Forex, jadi semua pemula Anda tetap memikat dan bertahan di sana Saya telah menghancurkan dua akun live trading dan akun demo yang tak terhitung jumlahnya, namun akhirnya saya menemukan formula untuk kesuksesan pribadi saya tidak akan menjadi Posting sistem yang saya gunakan untuk memasuki perdagangan lilin harian sekarang karena cukup rumit dengan beberapa tingkat entri, keluar, dan akan membawa saya seperti, 4 jam untuk menulis di sini Ini adalah sistem yang sangat sederhana yang saya temukan berguna untuk bereksperimen dengan Perdagangan intra-hari saya memasak ini dalam waktu singkat hanya bermain-main dengan angka dan sepertinya berhasil dengan baik, saya tidak menukar ini sejak apa, tapi saya berencana memperbaikinya ke standar yang lebih tinggi dan memulai perdagangan hari saya o Pena untuk saran Anda mungkin telah menyiapkan 30 menit candle Charts GBP USD EUR USD EMA 5 Terapan untuk Menutup EMA 10 merah Terapan untuk Membuka pengaturan MACD aqua 8, 20, 9 RSI 14.Long 1 MACD Menyilang negatif ke positif, RSI di atas 50 2 MACD positif, 5 EMA kembali menyilang 10 EMA ke arah positif Pendek 1 MACD Salib positif ke negatif, RSI di bawah 50 2 MACD negatif, 5 EMA kembali menyilang 10 EMA ke arah negatif Aturan Keluar 1 Untuk Entri 1 keluar saat EMA s silang satu sama lain dalam arah yang berlawanan 2 Untuk Entries 2, ada tingkat profit taking 25 pips Manajemen Uang 1 Untuk Entri 1, SL 30 pips Secara manual Trailing stop 30 pips direkomendasikan Ini akan menciptakan lebih banyak break even trading Tapi Anda akan kehilangan lebih sedikit uang, dan cara yang lebih aman untuk diperdagangkan Untuk entri 2 Profit taking adalah 25 pips 2 Resiko tidak lebih dari 5 akun setiap perdagangan Telah diuji pada GBP USD dan EUR USD. Ini sangat terlambat jadi saya mohon maaf. Jika ini terlihat atau terdengar sedikit kasar Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi saya atau tambahkan saya Di skype firefinancial. Regards, Martin Dudaniec. Last diedit oleh phreakNIK 04-26-2008 di 01 28 PM. Join Tanggal Okt 2007 Lokasi vancouver Posting 80.thank Anda untuk sistem anda sangat mudah digunakan. Ini bekerja pada periode yang lebih lama seperti di 4h atau daily. Superior Master Kontributor dan Member. Join Tanggal Mei 2007 Lokasi zona waktu utama AS Posts 940. Banyak terima kasih Martin, saya akan membuat demo acct dan mencobanya, saya sampai pada kesimpulan bahwa untuk memperdagangkan sesi NY EUR USD GBP USD adalah yang terbaik untuk saya yang berarti paling aman.

No comments:

Post a Comment